Rabu, 08 Agustus 2012

Service LCD Projector | Infocus

Teknologi yang paling banyak di gunakan saat pada sebuah LCD Projector adalah projector dengan teknologi LCD dan DLP, dimana masing-masing mempunyai kelebihan serta kekurangan.
Sedikit informasi mengenai teknologi DLP, merupakan teknologi dengan sebuah CHIP atau DMD Chip (Digital Micro Mirror Device), salah satu kerusakan yang sering kita temui pada teknologi ini ada munculnya bercak putih pada tampilan atau bintik bintik putih. munculnya projector bintik bintik putih ini karena minimnya perawatan atau produksi bawaan.

Agar LCD projector atau infocus kita tetap awet maka alangkah baiknya di bersihkan secara rutin atau berkala.
Hati- hati dalam memilih tempat Service LCD Projector Infocus, minimnya pengetahuan seorang teknisi akan berpengaruh terhadap hasil dari perbaikan LCD Projector tersebut.
Kami service lcd proyektor adalah penjual jasa service LCD Projector yang sudah berpengalaman dan bergaransi terhadap hasil. menyediakan semua kebutuhan sparepart projector, DMD Projector dan lampu projector.
Katalog Service LCD Projector Infocus : Lampu Projector Infocus, Main board projector, sparepart projector, DMD Chip projector.

Alamat kami:
Showroom
Mangga Dua Square Lt.1 Blok A No. P-035
021-70704363 / 021-94613465
YM : service_cs@ymail.com

Office
WTC Mangga Dua lt. 2 Blok B 185
021-94151456 / 087882506732
YM : servicelcd@ymail.com
website : www.servicelcdproyektor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar